Penyerahan SK CPNS Kepada 107 Pelamar Umum yang Lulus Seleksi CPNS Pemerintah Kota Ternate Tahun 2018

BKPSDMD Kota Ternate – Setelah melalui proses yang panjang mulai dari tahap registrasi hingga tes secara online (sistem CAT), hari ini, senin (18/02/2019) bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate telah dilakukan Penyerahan SK CPNS seleksi tahun 2018 di lingkungan pemerintah daerah kota ternate kepada 107 orang CPNS yang telah dinyatakan lulus.

SK CPNS diserahkan langsung oleh Bapak H. Junus Yau, SH.MM. selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kota Ternate,  didampingi oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDMD Kota Ternate Ibu Nany Wardhany, S.Kom, serta Kasubag. Umum dan Kepegawaian dari beberapa dinas sebagai perwakilan dari instansi yang nantinya akan ditempati oleh para CPNS, antara lain Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Kota Ternate Bapak Thamrin Kadam, SE, Kasubag Kepegawaian Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kota Ternate Ibu Suraya Turuy, SE.,M.Si dan Kasubag Kepegawaian dari Dinas PU Kota Ternate Ibu Nuraini Hamid, SE.

Penerima SK CPNS sebanyak 107 orang tersebut terbagi ke dalam 3 formasi, yaitu Tenaga Guru sebanyak 47 orang, Tenaga  Kesehatan sebanyak 46 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 14 orang. Penempatan para CPNS tersebar ke seluruh wilayah Kota Ternate sesuai dengan formasi yang telah mereka lamar sebelumnya.

Dalam kesempatan penyerahan SK ini, beberapa hal penting yang disampaikan oleh Kepala BKPSDMD Kota Ternate, meliputi kecakapan dan kedisiplinan seorang ASN dalam segala hal yang berkaitan dengan sikap dan perilaku sebagai seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Ternate. (dika/inka crew)

Berita Terkait
Penyerahan SK CPNS Kepada PTT Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate
BKPSDMD Kota Ternate – Hari ini, Kamis tanggal 09 April 2019 Pemerintah Kota Ternate kembali menyerahkan SK CPNS, dan kali ini diberikan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan yang ...
BACA SELENGKAPNYA
Penyerahan SK CPNS Kepada PTT Kementerian Kesehatan
Tags:
author

Author: