Penyerahan SK PNS Kepada Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian dan Bidan PTT Kementerian Kesehatan

BKPSDMD Kota Ternate – Hari ini (Kamis, 17 Januari 2019) Pemerintah Kota Ternate melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Ternate menyerahkan SK PNS kepada 30 orang yang teridiri dari 3 Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian dan 27 Bidan PTT Kementerian Kesehatan.

Sebelumnya Penyerahan SK PNS ini, secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Ternate H. Abdullah Tahir, SH yang didampingi Kepala BKPSDMD Kota Ternate H. Junus Yau, SH. MM pada saat pelaksanaan upacara Gerakan Disiplin ASN di Halaman Kantor Walikota Ternate.

Pada Gerakan Disiplin ASN ini, Wakil Walikota Ternate yang bertindak sebagai Inspektur upacara menghimbau agar para pegawai Pemerintah Kota Ternate terus menjaga dan meningkatkan disiplinya. (inka crew)

Berita Terkait
Ujian Penyesuaian Ijazah di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate pada Awal Tahun 2019
BKPSDMD Kota Ternate - Bertempat di Aula Hotel Dragon, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Ternate pada awal Tahun 2019 ini (11/02/2019) kembali menggelar pelaksanaan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai ...
BACA SELENGKAPNYA
Penyegelan Server dan Ruang Tes Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Pemerintah Kota Ternate Tahun 2018
BKPSDMD Kota Ternate, Rabu, 31 Oktober 2018, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Ternate H. Junus Yau, SH, MM melakukan Penyegelan Server dan Ruang Tes yang bertempat di Aula ...
BACA SELENGKAPNYA
Ujian Penyesuaian Ijazah di Lingkungan Pemerintah Kota
Penyegelan Server dan Ruang Tes Pelaksanaan Seleksi
Tags: