Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Periode November 2018

BKPSDMD Kota Ternate – Hari ini tanggal 16 November 2018 kembali dilaksanakan pelantikan di lingkungan Pemerintah Kota Ternate. Dalam kegiatan ini yang dilantik adalah para pejabat eselon 3 dan eselon 4 yang terdiri dari Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Puskesmas dan Pejabat Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kota Ternate. Para pejabat tersebut dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman M. Si, dihadiri oleh para kepala OPD, para Asisten serta ketua PKK dan jajarannya.

Dalam sambutan Walikota Ternate yang dibacakan Bapak Sekretaris Daerah Kota Ternate, menyampaikan bahwa Pengangkatan Kepala UPT dengan latar belakang pendidikan dan secara tugas telah bergelut dalam dunianya masing-masing, sehingga diharapkan agar dalam pengambilan kebijakan dan pelaksana tugas pelayanan lebih menyentuh langsung kepada masyarakat kepada para Kepala Puskesmas untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada para tenaga kesehatan.

Dalam sambutannya ini Walikota Ternate Melalui Sekretaris Daerah juga menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (inka crew)

Berita Terkait
Wakil Walikota Ternate Melantik Sejumlah Pejabat Eselon 2, Eselon 3 dan Eselon 4
BKPSDMD Kota Ternate - Selasa, 07 januari 2020 Wakil Walikota Ternate melantik sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate yang bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate, Jln. Pahlawan Revolusi No. 1. Proses Pelantikan ini ...
BACA SELENGKAPNYA
Pelantikan 14 Pejabat Administrator dan 138 Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate Tahun 2019
BKPSDMD Kota Ternate – Senin 4 Maret 2019 Walikota Ternate kembali melantik sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota ternate. Bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate, pelantikan Pejabat yang dilantik terdiri ...
BACA SELENGKAPNYA
Wakil Walikota Ternate Melantik Sejumlah Pejabat Eselon
Pelantikan 14 Pejabat Administrator dan 138 Pengawas
Tags:
author

Author: