Rapat Koordinasi Kepegawaian : Implementasi Dokumen Digital dalam Layanan Kepegawaian Tahun 2017

Ternate, Selasa (29/08/2017) Sekretaris Daerah Kota Ternate DR. M. Tauhid Soleman, M. Si pagi tadi membuka acara kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Implementasi Dokumen Digital dalam Layanan Kepegawaian, yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Ternate di ruangan Aula Kantor Walikota Ternate. Pada acara Rapat Koordinasi Kepegawaian tersebut, dihadiri oleh pejabat Eselon II, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian disetiap SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kota Ternate DR. M.Tauhid Soleman, M. Si, Beliau menyampaikan bahwa dalam pengelolaan kepegawaian, Kasubag Kepegawaian dituntut untuk berperan aktif dalam penyampaian laporan kepegawaian, karena seluruh daerah termasuk Kota Ternate selalu terpantau oleh Badan Kepegawaian Negara dalam mengelola/manajemen kepegawaian. Oleh karena itu, kota ternate selalu dianggap baik, dan selalu terpilih sebagai Pilot Project dari kegiatan Nasional BKN, yang diantaranya pada tahun 2016 ditunjuk sebagai daerah percontohan dalam penataan PNS dan di Anugrahi Penghargaan Terbaik IV dalam Kategori Pelayanan Pengadaan dan Kepangkatan. Tidak berhenti sampai disitu, dimana pada tahun 2017 Pemerintah Kota Ternate kembali dijadikan daerah percontohan dalam program Kenaikan Pangkat otomatis (KPO) dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) berbasis Less Paper, serta kembali dianugrahi Pengelolaan Kepegawaian terbaik Tingkat Kabupaten/Kota tipe A, bersama Kota Semarang, Kota Sorong, Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banyuwangi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Ternate H. Junus Yau, SH. MM memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate Tahun 2017. (Inka Crew)

Tags:
author

Author: