Benchmarking Diklat PIM Tingkat IV Pola Baru Angkatan I Pemerintah Kota Ternate di Kota Bandung

BKPSDMD Kota Ternate – Kota Bandung, Senin (7/8/2017) sebanyak 40 Peserta PIM Tingkat IV Pola Baru Angkatan I Pemerintah Kota Ternate Bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Maluku Utara, mengadakan kegiatan Benchmarking di Kota Bandung senin pagi. Pada acara Pembukaan Bachmarking tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate DR. Mohammad Tauhid Soleman, M. Si, serta Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Kota Ternate DR. Mohammad Tauhid Soleman, M. Si pada acara Benchmarking, beliau memaparkan, bahwa dalam rangka pengembangan Aparatur tersebut, maka Kota Bandung sebagai pilihan yang tepat untuk menjadikan Lokus dan Focus kegiatan ini, dikarenakan Kota Bandung menduduki urutan 47 kota di dunia yang masuk dalam daftar jaringan Kreatif Versi UNESCO.

Selain itu, Kota Bandung juga memperoleh Penghargaan Smart City , yakni sebuah konsep pemerintahan berbasis teknologi, sehingga diharapkan, dengan adanya kegiatan Benchmarking di Kota Bandung ini, diharapkan, agar para Peserta Diklat PIM IV Pola Baru Angkatan I, dapat mengukur serta membandingkan, sejauh mana kinerja terhadap aktivitas pada daerah tersebut, berupa kegiatan serupa, sehingga dapat memperoleh sebuah gambaran mengenai kondisi kinerja organisasi, sehingga dapat mengadopsi dan dapat diterapkan nantinya pada unit kerja masing – masing untuk meraih sasaran yang di inginkan. (inka crew)

Berita Terkait
BKPSDMD Kota Ternate Mengadakan Diklat PIM IV Pola Baru Angkatan Ke-I
Ternate – Senin, (10/07/2017) Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Pola Baru Angkatan Ke - I di Lingkungan Pemerintah Kota ...
BACA SELENGKAPNYA
BKPSDMD Kota Ternate Mengadakan Diklat PIM IV
Tags:
author

Author: